31 January 2013

Shiseido Facial Experienced


Thanks to Shiseido for professional facial session :)
I tried their services at Seibu, Grand Indonesia, Jakarta.
siapa sih yang tidak suka di facial? dan tak tanggung-tanggung
facialnya menggunakan rangkaian perawatan dari produk Shiseido,
brand kosmetik terkenal dari Jepang. 

Setelah perawatan kulit terasa kenyal dan bersih,
apalagi facialnya setelah hitam dekil berjemur di pantai kemarin,
benar-benar menolong deh facial, mengangkat sel kulit mati,
mengangkat kotoran dan komedo di hidung.

"Tapi facial kan sakit" , nah ini yang bikin beda.

Selama ini saya facial pasti ga luput dari jarum yang membuat air mata mengalir,
mengeluarkan komedo atau jerawat batu dengan tusukan maut dari therapist,
kok rasanya ada yang salah ya, membayar untuk disakiti LOL.
Kalau di Shiseido ga begitu lho, dibersihkan dengan susu pembersih,
dilanjutkan menggunakan alat pemutar yang menyenangkan,
dan pembersihan detailnya menggunakan alat yang menyedot minyak
kemudian terakhir menggunakan masker wangi sampai saya ketiduran.
what a bless.




Tahapan Facial
walaupun banyak temen yang mengatakan kalau
therapist di shiseido agak "ga banget", untungnya
saya dapat therapis yang baik dan helpful :)


tanpa menggunakan jarum untuk mengeluarkan lemak dan kotoran yang menempel,
jadi facial di Shiseido painless, yang ada malah ketiduran :)


Total waktu facial di Shiseido 1.5 Jam,
disarankan untuk booking terlebih dahulu via telpon
biasanya suka full daripada kesana gigit jari :(
kalian ada yang pernah mencoba facial di Shiseido?


Until next post,

Love,
M





5 comments:

  1. penasaran sama foto before afternya >.<

    ReplyDelete
    Replies
    1. ga sempat foto before afternya nih :(,
      tar ya next treatment. biar keliatan kenyal2 dan bersih mukanya.

      Delete
  2. Kayanya nyaman bgt tuh Mei keliatannya... duh jadi ngiri, udah lama nggak treatment kek gini huaaa...


    YURI
    http://twothousandthings.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. aduhhhh nyaman banget, sampe bobo cantik hampir sejem.
      boleh dicobaiin tuh

      Delete